Tuesday, March 7, 2017

Lima Tahun yang Indah

5 tahun...

Bukan waktu yang sebentar untuk mengenalmu, nak
Bukan juga waktu yang lama untuk mengenal karaktermu yg sesungguhnya

Teringat kala pagi itu kamu muncul ke dunia...
Membuncahkan sejuta harapan akan indahnya dunia untukmu dan menghempaskan segala keresahan yang tersimpan erat di sudut hati Mama. Tangis kencangmu, penawar segala perih yang ada di tubuh ini. Tertatih-tatih, kita belajar bersama tentang makna kehidupan.

Kamu yang selalu menemani Mama menghadapi indah dan pedihnya ibukota. Bersama kamu, Mama menjelajahi kota yang cukup keras ini. Kota yang menawarkan berbagai macam kesenangan dunia, kota yang menghadirkan banyak keluarga baru untuk kita, sekaligus kota yang menghadirkan luka yang terlalu pedih untuk kita. Dari kota ini kita belajar bahwa hidup memang tak melulu soal kesenangan, hidup tak melulu soal perjumpaan. Ada banyak perpisahan, ada banyak luka kehilangan, dan bahkan ada banyak orang-orang yang pergi meninggalkan kita.

Nak, Mama berharap kamu belajar menjadi lelaki yang kuat, lelaki yang tak menyerah dengan keadaan. Lelaki yang percaya bahwa selalu ada Allah di setiap kesulitan yang ada di depan mata.

Maafkan Mama untuk segala keterbatasan yang Mama hadirkan buat kamu
Maafkan Mama untuk segala kehidupan berbeda yang mungkin ditakdirkan Allah buat kita
Maafkan Mama karna telah berkali-kali rapuh di depanmu

Terima kasih untuk setiap sapuan tisu yang kamu berikan kala Mama menangis
Terima kasih untuk setiap pelukan hangatmu yang begitu menguatkan
Terima kasih untuk semua celoteh lucumu yang mencerahkan hari Mama
Terima kasih sudah menjadi anak yang luar biasa hebat di hidup kita yang luar biasa ini
Terima kasih karna kamu ada...karna kamu ANUGERAH terindah dalam hidup Mama


Selamat ulang tahun, lelaki hebatku..

Semoga Allah mencurahkan segala keberkahan untukmu, menjadikan kamu anak yang kuat dan hebat di jalan Allah serta menjadikan kamu, lelaki yang tahu cara memuliakan wanita. Ingatlah setiap tangis Mama yang kamu usap nak, kala kamu entah sengaja atau tidak menyakiti perasaan wanita lain.

Mama selalu disini nak, menjaga dan melindungimu dari nikmat dunia....agar kelak kita dipertemukan kembali di surga-nya Allah SWT....aamiiin2 ya robbal alamiiin


I LOVE YOU, NIZAM RAQILA RAKHSHAN






No comments:

Post a Comment